Thursday, May 15, 2014

Berkunjung ke lingkaran batu paling menakjubkan di Britani, Inggris

Castleridge Stone atau Batu lingkar Castlerigg adalah salah satu monument zaman batu yang paling menakjubkan di Britani, Inggris. Dan yang paling banyak di kunjungi di Cumbria. Setiap tahun ribuan orang mengunjungi tempat ini untuk melihat, melukis, dan selalu berfikir-fikir kenapa dan bagaimana orang-orang bisa membangun monument sebesar, seunik, dan seindah ini, dan bahkan siapa yang bisa membangun monument ini ?. Stone circle terletak di atas bukit dengan pemandangan depannya adalah jurang Skiddaw, Blecathra, dan Lonscale.



Di sana ada 38 batu yang tersusun melingkar dengan membentuk lingkaran berdiameter 30 meter.
Dan di dalam lingkaran ada 10 batu yang berdiri. Batu yang tertinggi adalah setinggi 2,3 meter. Monument ini dibangun sekitar 3000 tahun sebelum masehi. Ini juga disebut-sebut sebagai permulaan dari periode nelitikum. Monument ini sangat berarti dan penting nilainya untuk astronomi dan geometri Megalitikum, sebagai monument yang sangat berguna untuk penelitian.






Walaupun pembuatannya tidak diketahui untuk apa, tapi monument ini dipercaya digunakan untuk upacara atau kepentingan keagamaan.




Download software dan pcgames gratis
Installer PC Games | Software | Full version | RIP
http://saidgamerspot.blogspot.com

Ads by Faceblog Evolutions

No comments:

Post a Comment