Thursday, May 15, 2014

[Penyebab unik kelainan jiwa] Wanita ini fobia lemari setelah menonton film horror

Film horror sebenarnya adalah film yang mengganggu penonton karena banyaknya kejutan yang membuat jantung berdegup kencang, suasana yang suram, dan peristiwa-peristiwa yang disturbing. Tetapi tetap saja banyak yang gemar menonton film horror. Bahkan justru film horror yang semakin menyeramkanlah yang paling di cari penggemar film horror. Tetapi hal naas terjadi pada penggemar film horror yang satu ini.

Ia adalah Kristie Hughes, gadis berusia 20 tahun ini memang sangat menggemari film horror. Sampai pada saat dia menonton film berjudul Godsend pada tahun 2004 yang dibintangi Robert de Niro. Yang menyebabkan gadis ini menjadi seorang fobia lemari adalah pada saat ada adegan anak laki-laki yang diseret ke lemari.

Sejak menonton adegan tersebut, gadis ini selalu menghindari lemari. Sampai-sampai gadis ini menjauhkan kamar tidurnya dari lemari. Ia takut ada hantu atau monster yang keluar dari lemarinya. Walhasil, ia jadi tidak bisa menonton film The Witch And The Wardrobe, Monsters Inc, atau The Lion.

Bahkan ia sangat takut saat melihat lemari ketika berbelanja di toko furniture. " Lemari tua seperti yang ada di film Narnia adalah ketakutan terbesar saya. Mereka terlihat benar-benar menakutkan ". Kata Hughes.  






Jika seseorang mengalami fobia, dia pasti akan berusaha keras menyembuhkannya meski kebanyakan orang menganggapnya tak berbahaya.   
" Sebenarnya Anda tak perlu hidup dengan fobia karena semua fobia bisa diobati ",
begitu Profesor Isaac Marks dari King College London Institute of Psychiatry menjelaskan.

Pada usia 19 tahun, Hughes memaksimalkan keberaniannya demi menghilangkan fobia dari jiwanya dengan membeli satu lemari pertamanya sejak fobia mulai menjangkit. Meskipun dia tetap mencatnya supaya mengurangi terlihat menakutkan. Dengan ini fobianyapun tersembuhkan.
 

Fobia juga berasal dari masa kanak-kanak pada usia 4 sampai 8 tahun. 
Download gratis game perang FPS "Freedom Fighters" RIP
Emulator PSX | PC games free download | Softwares
http://saidgamerspot.blogspot.com/

Ads by Faceblog Evolutions

No comments:

Post a Comment