Saturday, May 3, 2014

Otak, dan Gaya rambut




Seperti yang kita ketahui, otak terdiri dari 2 belahan. Otak kanan, dan kiri. Penggunaan belahan otak ini dapat menunjukkan kepribadian kita tentang seberapa serius, kreatif, dan logisnya kita. Sehubungan dengan itu, kita bisa menciptakan kesan penggunaan otak sebelah mana yang lebih sering kita gunakan melalui belahan rambut. 
Gaya membelah rambut pun ternyata dapat mengirim sinyal-sinyal rahasia apakah kita lebih banyak menggunakan otak kiri atu otak kanan. Mari kenali apa kata belahan rambut anda dan orang di sekitar anda.

1. Belah kanan.

Jika gaya rambut anda seperti ini, itu menunjukkan anda lebih banyak diperintah hati dibandingkan otak anda. Anda perasa dan tulus. Riset Antropologi budaya menunjukkan, rambut belahan kanan menunjukkan sinyal aktivitas otak kanan yang lebih besar. Anda sangat kreatif, ngemong, intuitif, sehingga membuat anda sangat terbuka dan murah hati.






2. Belah tengah.

Gaya rambut seperti ini juga dimiliki oleh pemain sepak bola sekaligus model, David Bechkam. Orang bergaya rambut seperti ini cenderung menahan stress secara ilmiah. Anda akan dijuluki sebagai tukang stress. Orang-orang berambut belah tengah cenderung menjadi penengah, bersikap merendah dan menghindari keributan. Sama seperti belahan rambut anda, anda selalu mencari keseimbangan, apapun yang terjadi. Riset membuktikan, sikap anti stress seperti ini menurunkan tekanan darah dan denyut jantung dan menciptakan ketenangan dalam sekejap. Anda jarang kecewa jika mengalami hambatan atau kegagalan dan menghindari keributan dan lebih suka menyingkir atau menarik diri dari keadaan memanas.

3. Belah kiri.

Coba anda bandingkan, penampilan pria yang ada pada point 3 ini dengan yang ada di point 1. Dari penampilan saja sudah terlihat bukan perbedaannya ?. Jika anda berambut belah kiri, berarti anda dapat dipercaya, giat, dan efektif, orang-orang yang membelah rambut disebelah kiri adalah pemikir ota kiri : logis dan berorientasi pada detail. Mereka adalah orang-orang yang mempunyai pikiran teratur dan fokus untuk mencapi tujuan-tujuan. Survey menunjukkan orang-orang yang membelah rambutnya di sebelah kiri kebanyakan menjadi pejabat pilihan, mungkin karena mereka selalu mempunyai banyak opini yang kuat, logis, dan teratur.

4. Tanpa Belahan.

Anda pelopor atau perintis yang kreatif, anda mempunyai sifat yang aneh, menarik, dan artistik yang menari dengan musik, jalan pikiran, dan irama anda sendiri. studi-studi menunjukkan, pikiran yang fleksibel dan majinatif merupakan indikator sangat cerdas. Perubahan yang kreatif mendapatkan kebahagiaan dalam arti yang sebenarnya untuk anda. Apapun yang anda lakukan, apakah anda belajar membuat perhiasan atau mengatur perabotan kamar tidur, kreativitas anda selalu menjadi panutan.




Yak, itu adalah beberapa jenis belahan rambut yang mencerminkan kepribadian anda. Selain kita bisa membaca watak melalui wajah, gaya belahan rambut juga dapat digunakan untuk membaca kepribadian berdasarkan otak sebelah mana yang lebih dominan digunakan. Kalau itu gaya rambut botak, mungkin dia adalah orang yang misterius, dan cenderung ingin berbeda dari yang lainnya. Hehe...
Semoga semua di atas ada yang bermanfaat untuk menambah wawasan anda.

SaidGamerSpot
Emulator PSX | PSX roms | PSX bios
http://saidgamerspot.blogspot.com/

Download gratis RPG pcgame Torchlight II
Emulator PSX | PC games free download | Softwares
http://saidgamerspot.blogspot.com/

Ads by Faceblog Evolutions

No comments:

Post a Comment